Selasa, 30 Juli 2013

Who Am I?

HI STALKER.....
Haha saya mau ngenalin diri nih, oke kita mulai aja yah. Nama saya ADETYA ARIESADEWO, saya biasa dipanggil Aries, haha keren gak.. nama yang indah seperti nama bintang tapi sayang yang punya nama tak seindah bintang:D tapi nama panggilan saya banyak kok, saya si dirumah dipanggil Ade tapi dari tk sampai ke kelas 7 SMP nama panggilan di sekolah atau teman main saya sih Aries, tapi tapi.. waktu saya kelas 8 SMP yahhh.. saya pernah dipanggil Adexh, entah darimana nama itu keluar tapi kata temen temen saya sih dapet dari nama facebook saya, wakttu itu nama facebook saya sih Adexh Ariesadewo, maklum lah waktu itu fb saya buat udah dari sd lho.. tau kan jaman-jamannya anak sd gimana, masih alay-alay gimana gitu.. tapi sekarang udah engga kok, tenang aja:D kata orang sih yahh.. kebanyakan nih ALAY ITU ADALAH PROSES MENUJU KEDEWASAAN entah kata-kata itu bener apa engga.. ya saya sih ikut ikutan aja.. oh iya saya tuh orangnya sangat suka buat orang ketawa, orang tua saya berpesan kepada saya, begininih omongannya "De, selagi kamu bisa buat orang lain tertawa atau bahagia karna mu, kamu pasti dapet pahala.. tapi jangan pernah buat orang lain itu bersedih yah... kalo kamu udah nyakitin dia, cepet-cepet minta maaf, kamu itu laki.. jadi apapun kesalahan yang kamu buat, dan kesalahan itu membuat orang lain terluka, segeralah minta maaf yah" gitu tuh kata orang tua saya.. makannya saya sangat senang membuat orang tertawa, apapun itu caranya, mau saya jadi konyol lah atau apalah yang penting orang lain bisa tertawa karna saya:D oh iya saya juga orangnya gak suka cepet marah kok.. kalo ngambek mah sering.. karna marah itu bikin capek aja gak guna, jadi kalo ada orang lain yang mencaci saya atau menghina saya, anggep aja itu cuma suara yang gak jelas, gak usah dimasukin hati aja:D kalo perlu bales aja perkataan dia dengan bercandaan.. yaudah sekian dulu yahhh.. sampai jumpa lagi.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar